Susu Sapi Cap Beruang —Berisi Siluman Naga

Tersebutlah di suatu masa. Dua orang anak manusia. Pria dan wanita. Berada di sebuah warung di tepi Jalan Poros Palu-Bangga. Berdiri di depan lemari minuman dingin dan membukanya. Memilih minuman apa yang akan melepas dahaga mereka.

”Kamu mau beli apa?” tanya Wanita.

”Aku mau beli susu aja deh,” jawab Pria.

”Kamu suka minum susu?” tanya Wanita.

”Iya, sering kalau di Bandung,” jawab Pria.

”Tapi tetap aja kurus ya? Hahaha,” celoteh Wanita.

”Ya, minum susu doank mana bikin gemuk lah,” ucap Pria.
”Kamu mau beli apa?” tanya Pria melanjutkan, sambil mengambil susu kaleng itu.

”Hmmmmm…. Aku mau beli susu juga deh. Pengen tahu, rasanya susu sapi cap beruang ini kayak apa sih?” jawab Wanita sambil mengambil susu kaleng dingin dari lemari pendingin.

”Aku aja yang bayar,” kata Pria sambil mengeluarkan uang.

”Ah, serius?” tanya Wanita sambil berharap memang serius.

“Iya… Serius lah. Masak enggak?” kata Pria dengan mantap.

”Asiiiiiikkk… ditraktir susu beruang! Eh, susu sapi cap beruang. Sering-sering ya. Haha..” kata Wanita dengan perasaan senang.

”Iya..Iya.. Hahaha..” kata Pria sambil tertawa.

Lalu, Pria dan Wanita keluar dari warung. Masing-masing di tangannya membawa sekaleng susu sapi cap beruang. Mereka membuka kaleng itu. Lalu mengengguk susu sapi cap beruang yang dingin menyegarkan dan menyehatkan. Enak! Gratis!

Dan merekapun hidup bahagia selama-lamanya bersama. *andai*

Ini adalah susu paling galau. Susu sapi, cap/merknya beruang. Diiklankan oleh siluman naga yang menjelma menjadi susu.

Mungkin maksudnya, yang minum susu ini bakal seperti naga gitu kali ya? Dan kalau merk sih, emang dari perusahaannya capnya gitu……..😀 nest*e kok ya..

susu sapi cap beruang berisi siluman naga

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s