Aku kekasihmu

Dongengan bayu menembus sela-sela rambutmu di tepi pantai senja itu.

Saat itu, matahari berlari menuju peraduannya.

Meninggalkan jejak jingga di biru langit utara.

Gelap segera menyelimuti timurmu.

Pandanganmu ke selatan.

Mengapa kau memandang kesana?

Apakah baruna disana lebih mempesona?

Aku hanya bisa berdiri di belakangmu.

Berharap kau akan menoleh.

Bahwa aku adalah kau, kekasih.

Dalam gelap, aku tak akan kau lihat lagi.

Siraman sinar dan cahayalah yang membuatku ada.

Dan mungkin kau tak akan menyukaiku seperti kau menyukai warna langit senja, atau biru langit.

Atau indahnya pasir merah muda.

Atau hijaunya hutan di pegunungan sana.

Atau kelip gemintang di angkasa raya.

Atau dahsyatnya maneka wewarna supernova.

Tapi, aku selalu ada di sisimu, kekasih.

Aku sisi gelapmu yang selalu mendampingimu.

 
Akulah bayanganmu.

bercermin pada diri

Tinggalkan Balasan

