Keleus

”Biasa aja keleus, nggak usah nyolot gitu.”

KELEUS? Apaan lagi itu? Banyak kata slang yang harus aku Googling ternyata. Salah satunya ya KELEUS ini, ndes. Ampun dah ya.. Satu kata muncul, satu kata musnah. Karena satu kata menjadi lebih sering dilafalkan daripada kata lama yang kuno.

Setelah enggan bertanya ke manusia secara langsung karena pasti diolok-olok nggak jelas, mendingan ya tanya simbah Google yang nggak pake berisik.

Menurut kitabgaul.com, Keleus adalah “Kali”

Kali itu bukan sungai, lho ndes.

Yap, itu sudah. Sudah itu. Ya sudah.

IMG_0235m

Ini namanya nyebrang kali, keleus..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s