Jones

Bingung juga menyimak percakapan anak-anak angkatan di bawahku dalam sebuah sosmed. Seringkali menyebut Jones. Jones. Jones. Apakah Jones itu? Sesuatu seperti Gondes kah? Akhirnya aku tanya ke mbah Google. Secara, gengsi aja nanya langsung.

Ternyata, Googling punya Googling, hasilnya membuat mata segaris dan mulut mecucu. Jones alias jomblo ngenes. Seseorang yang meratapi kisahnya yang mana tanpa pacar. Kasihan juga ya, ndes. Mesakke.
Masak jadi jomblo aja kok sampe meratapi gitu? Enjoy aja deh yuks.. Jangan galau berkepanjangan. Atau salurkan saja kegalauanmu menjadi sesuatu yang bisa dinikmati. Puisi, cerpen, novel, lagu, lukisan. Siapa tahu, kita justru menjadi jones yang yang tak sepenuhnya jones. Jomblo sukses, jokses. JOKSES?? -_-” :p

Tapi ya, gimana ya? Sebagai single avaliable yang menikmati sendu, aku bukan jones kan? kan? kan?

Nah, yang mesakke lagi, kalau malam minggu si jomblo itu asik main game atau apalah gitu. Nongkrong kek sama teman-temannya. Masih saja disebut jomblo ngenes alias jones. Kenapa? Entah. Mungkin kita bisa tanya lagi ke mbah Google. hehehe….

Nih, ada dua Jones yang pastinya bisa menginspirasi biar nggak ngenes ::

Indiana-Jones

Indiana Jones : The Complete Adventures –> Biarpun Jones lho, petualangannya komplit!! Kurang apalagi coba? haha hoho hehe

norah jones

Norah Jones : Little Broken Hearts –> Mbak Jones yang satu ini jago nyanyi dan bikin lagu. Jago main piano juga lho.. Biarpun embak-embak, dia ‘jago’. Dan albumnya cuma ”sedikit patah hati” kok… eh, bagaimana kalau banyak patah hati? Mungkin akan lebih laris manis albumnya di pasaran. Mungkin lho…😀

Selamat hari minggu, jones!! Ingatlah, Bumi ini selalu mencintaimu lhoh… ^_^

Selamat berkarya, Semangat mencinta si dia❤

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s