Kondisi

Aku kembali pada suatu kondisi

Saat kehilangan arah dan tujuan

Harapan dan impianpun entah berlari kemana

Mereka menjauhiku

Pergi dari segenap jiwa dan ragaku

Kecemasan dan kegelisahan mengejarku

Menyergap!!

Kerancuan dan ketidakseimbangan menghantuiku

Mengapa mereka kembali lagi?

Mengapa harus perasaan seperti ini?

Mungkinkah aku benar-benar sendiri?

Ataukah aku yang diam-diam menyendiri?

Aku bertanya dalam sebuah arti

Aku tak menemukanmu, sahabat sejati

Jikalah aku diciptakan untuk menjalani semua ini sendiri

Adakah kekuatan itu menyertakanku kemampuan untuk mengais ilmu sendiri?

Tuhan, aku tau Kau memberiku kelebihan dan kekurangan

Jikapun itu adalah kekurangan, aku yakin Kau berikan aku kelebihan

Pada kekurangan apa aku mengeluh?

Pada kelebihan apa aku berbangga?

Aku hanya harus menghancurkan kekuatan hitam dalam hatiku

Memerdekakan, membebaskan diriku dari ketakutan

Ketakutan tak perlu yang menghambat kekuatanku

Aku dituntut kuat

Hadapi atau berlari pergi

Jalani atau mati?

Tinggalkan Balasan

