Mencari Arti

Katakan padaku
Apa arti dari persahabatan itu?
Ceritakan padaku
Memori indah tentang persahabatan
Berikan aku potretmu
Apa gambar termanismu bersama sahabatmu

Apakah harus kubayar dengan uang?
Haruskah kukatakan kesedihanku?
Haruskah kukatakan jika aku membutuhkannya?
Haruskah aku mengatakan ‘’aku sahabatmu’’?

Aku lakukan yang bisa kulakukan
Aku tak meminta apapun
Hanya sebatas panggilan ‘’sahabat’’
Yang entah sungguh dari hatimu atau tidak

Rasanya terlalu sakit dan menusuk
Merasa dikhianati oleh orang yang kuanggap sahabatku
Namun jika arti dari semua yang kita lalui hanya keuntungan
Bukan itu, arti sahabat bagiku…..
Karena jika memang seperti itu, BUNUH SAJA AKU!!!!

Tinggalkan Balasan

